RSS

RAPAT KERJA DAN REOGANISASI 2013-2014

Pada Tanggal 17 September 2013 yang lalu, Paguyuban Pecinta Alam Bandhawa Loka SMK PGRI 3 Salatiga genap berusia 1 tahun. Sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Paguyuban maka tahun ini masa jabatan pengurus organisasi telah berakhir dan harus segera dilakukan reorganisasi demi berjalannya sistem dan kegiatan organisasi
Pergantian pengurus paguyuban harus didukung dengan adanya program kerja tahunan yang terstruktur, jelas dan rasional, sebagai acuan bagi pengurus baru maupun seluruh komponen organisasi dalam menjalankan sistem organisasi.
Berdasarkan hal tersebut di atas, maka Paguyuban Pecinta Alam Bandhawa Loka SMK PGRI 3 Salatiga mengadakan kegiatan Rapat Kerja Dalam Rangka Reorganisasi dan Penyusunan Program Kerja Tahunan Periode 2013-2014.
Tujuan kegiatan ini adalah sebagai berikut :

  1. Melaksanakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Paguyuban pecinta Alam Bandhawa Loka SMK PGRI 3 Salatiga.
  2. Memilih pengurus organisasi untuk masa jabatan tahun 2013-2014, melalui sebuah proses pemilihan yang demokratis.
  3. Menyusun program kerja tahunan yang terstruktur, rapi dan rasional sebagai acuan kerja bagi paguyuban.
Kegiatan Rapat Kerja dalam Rangka Reorganisasi dan Penyusunan Program Kerja Tahunan Periode 2013-2014 dilaksanakan pada hari Senin – Selasa, 14-15 Oktober 2013, bertempat di Villa Shangrilla Kopeng, Kec Getasan Kab Semarang.



















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar